Minggu, 12 Februari 2017

Peringatan Dini : " TUHAN ALLAH segera datang ..! " Sudah siapkah anda..?

" Saat Matahari Terbit Dari Ufuk Timur,
Memancarkan Cahaya Kehidupan dan Perubahan Bagi Alam Semesta "


" Aku bersaksi kepada setiap orang yang mendengar perkataan-perkataan nubuat dari kitab ini : "Jika seorang menambahkan sesuatu kepada perkataan-perkataan ini, maka Allah akan menambahkan kepadanya malapetaka-malapetaka yang tertulis di dalam kitab ini. Dan jikalau seorang mengurangkan sesuatu dari perkataan-perkataan dari kitab nubuat ini, maka Allah akan mengambil bagiannya dari pohon kehidupan dan dari kota kudus, seperti yang tertulis di dalam kitab ini." 

Ia yang memberi kesaksian tentang semuanya ini, berfirman : 
Ya, Aku datang segera! " 
Amin, datanglah, Tuhan Yesus ! Kasih karunia Tuhan Yesus menyertai kamu sekalian! Amin.
(Wahyu 22 : 18 - 21)

  Peringatan Dini :  
  " TUHAN ALLAH " 
 segera datang ..! Sudah siapkah Anda ? 

" Sesungguhnya Aku datang segera dan Aku membawa upah-Ku untuk membalaskan kepada setiap orang menurut perbuatannya. 
Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Pertama dan Yang Terkemudian, 
Yang Awal dan Yang Akhir. "
(Wahyu 22 : 12 -13)


Oleh :
Putra Dari Ufuk Timur


Ada orang bertanya kepada Saya : " Kapan Tuhan Yesus Kristus datang ? ", maka Saya pun menjawab : " Dia segera datang ! ". Orang tersebut pun dengan serius berkata : " Iya, trus kapan ? ". Dengan tegas, Saya menjawab kepadanya : " Waktunya hampir tiba, karena tanda-tanda kedatangan TUHAN ALLAH yang Saya sembah sudah jelas terlihat pada saat ini ! ". 

Tanda-tanda permulaan itu begitu nyata, setiap KRISTEN pasti dapat mengetahui, melihat dan mendengar berbagai tanda bahwa TUHAN ALLAH akan segera datang sesuai dengan janji-Nya. Pada saat kedatangan-Nya ke dalam dunia untuk kedua kali tersebut, TUHAN ALLAH akan dilihat oleh semua orang dalam wujud "manusia Yesus Kristus" dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya, sama seperti dahulu rasul-rasul dan murid-murid Nya melihat Dia terangkat ke Sorga.  

Semua orang kudus yang dahulu pernah melihat, mengasihi dan menyembah Yesus Kristus, akan bangkit menyongsong Dia di angkasa. Semua orang yang pernah mengikuti dan mendengar ajaran-Nya, para pemuka agama Yahudi, ahli-ahli Taurat, orang-orang Farisi, orang-orang Saduki, Herodes, Pontius Pilatus, Nasrani, termasuk orang-orang yang pernah menista, menghujat, melecehkan, meludahi, mengejek, memukul, menyiksa dan menikam lambung-Nya akan melihat Dia datang dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya. Mereka-lah yang akan memberikan kesaksian bahwa memang benar Dia adalah "Anak Manusia" yang telah datang dan disalibkan di bukit Tengkorak-Yerusalem-Israel. Bahkan seluruh umat manusia dari segala suku, bangsa, kaum dan bahasa di dunia ini akan bertekuk lutut dan mengaku dengan mulutnya bahwa YESUS KRISTUS adalah TUHAN ALLAH.

Janji-Janji Tentang Kedatangan TUHAN ALLAH Untuk Kedua Kali sebagai "Manusia"

A. Perkataan Tuhan Yesus Kristus :
  1. Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu,Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada " (Yohanes 14 : 1-3) ;
  2. "Sesungguhnya Aku datang segeraBerbahagialah orang yang menuruti perkataan-perkataan nubuat kitab ini! " (Wahyu 22 : 7) ;
  3. "Sesungguhnya Aku datang segera dan Aku membawa upah-Ku untuk membalaskan kepada setiap orang menurut perbuatannya. Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Pertama dan Yang Terkemudian, Yang Awal dan Yang Akhir." (Wahyu 22 : 12-13) ;
  4. Ia yang memberi kesaksian tentang semuanya ini, berfirman : "Ya, Aku datang segera!" Amin, datanglah, Tuhan Yesus ! (Wahyu 22 : 20).
B. Perkataan Para Malaikat atau Pelayan Allah :
  1. Hai orang-orang Galilea, mengapakah kamu berdiri melihat ke langit? Yesus ini, yang terangkat ke sorga meninggalkan kamu, akan datang kembali dengan cara yang sama seperti kamu melihat Dia naik ke sorga." (Kisah Rasul 1:10-11).
Kapan TUHAN ALLAH Datang Untuk Kedua Kali ?

Tentang hari dan saat itu tidak seorang pun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan "Anak Manusia" pun tidak, hanya "Bapa" sendiri. Yesus Kristus mengatakan perumpamaan ini : "Perhatikanlah pohon ara atau pohon apa saja. Apabila kamu melihat pohon-pohon itu sudah bertunas, kamu tahu dengan sendirinya bahwa musim panas sudah dekat. Demikian juga, jika kamu melihat hal-hal itu terjadi, ketahuilah, bahwa Kerajaan Allah sudah dekat. Aku berkata kepadamu : Sesungguhnya angkatan ini tidak akan berlalu, sebelum semuanya terjadi. Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu".

Berpikirlah TUHAN : " Apakah Aku akan menyembunyikan kepada Abraham apa yang hendak Kulakukan ini ? Bukankah sesungguhnya Abraham akan menjadi bangsa yang besar serta berkuasa, dan oleh dia segala bangsa di atas bumi akan mendapat berkat? Sebab Aku telah memilih dia, supaya diperintahkannya kepada anak-anaknya dan kepada keturunannya supaya tetap hidup menurut jalan yang ditunjukkan TUHANdengan melakukan kebenaran dan keadilan, dan supaya TUHAN memenuhi kepada Abraham apa yang dijanjikan-Nya kepadanya."

Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu. Apabila kamu melihat awan naik di sebelah barat, segera kamu berkata : Akan datang hujan, dan hal itu memang terjadi. Dan apabila kamu melihat angin selatan bertiup, kamu berkata : Hari akan panas terik, dan hal itu memang terjadi. Hai orang-orang munafik, rupa bumi dan langit kamu tahu menilainya, mengapakah kamu tidak dapat menilai zaman ini ?.

" Aku telah menjungkirbalikkan kota-kota di antara kamu, seperti Allah menjungkirbalikkan Sodom dan Gomora, sehingga kamu menjadi seperti puntung yang ditarik dari kebakaran, namun kamu tidak berbalik kepada-Ku," 
demikianlah firman TUHAN.


Berita Terkini untuk menilai Tanda-Tanda Jaman menjelang Kedatangan TUHAN ALLAH Untuk Kedua Kali ?

Tanda permulaan yang dialami oleh KRISTEN, antara lain :
  1. KRISTEN akan ditangkap dan dianiaya; akan diserahkan ke rumah-rumah ibadat dan penjara-penjara, dan akan dihadapkan kepada raja-raja dan penguasa-penguasa oleh karena nama-Ku. Hal itu akan menjadi kesempatan bagi KRISTEN untuk bersaksi. Sebab itu tetapkanlah di dalam hati, supaya KRISTEN jangan memikirkan lebih dahulu pembelaannya. Sebab Aku sendiri akan memberikan kepadamu kata-kata hikmat, sehingga KRISTEN tidak dapat ditentang atau dibantah lawan-lawanmu ;
  2. KRISTEN akan diserahkan juga oleh orang tuanya, saudara-saudaranya, kaum keluarganya dan sahabat-sahabatnya dan beberapa orang KRISTEN akan dibunuh ;
  3. KRISTEN akan dibenci semua orang oleh karena nama-Ku. Tetapi tidak sehelaipun dari rambut kepala akan hilang. Kalau KRISTEN tetap bertahan akan memperoleh hidup."
  4. Banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata : "Akulah Dia" waspadalah, supaya kamu jangan disesatkan. Munculnya "Binatang atau antikristus" dan Patung/"nabi palsu"nya, mereka akan menyesatkan banyak orang dengan ajaran palsu dan "tanda"nya.
Tanda permulaan yang dialami oleh Bangsa-Bangsa di Dunia, antara lain :
  1. Terjadi peperangan dan pemberontakanjanganlah kamu terkejut;
  2. Bangsa akan bangkit melawan bangsa dan kerajaan melawan kerajaan ;
  3. Di berbagai tempat akan ada penyakit sampar dan kelaparan.
Tanda permulaan yang dialami Bumi dan Langit, antara lain :
  1. Terjadi gempa bumi yang dahsyat ;
  2. Terjadi juga hal-hal yang mengejutkan dan tanda-tanda yang dahsyat dari langit" ;
  3. Terjadi bencana alam dimana-mana.
Tanda permulaan yang dialami oleh Banyak Orang, antara lain :
  1. Pada hari-hari terakhir akan datang masa yang sukar ;
  2. Banyak orang akan mencintai dirinya sendiri dan menjadi hamba uang (korupsi);
  3. Banyak orang akan membual dan menyombongkan diri ;
  4. Banyak orang akan menjadi pemfitnah dan suka menjelekkan orang lain ;
  5. Banyak orang akan berontak terhadap orang tua ;
  6. Banyak orang tidak tahu berterima kasih ;
  7. Banyak orang tidak mempedulikan agama (menjadi Skeptis dan Atheis) ;
  8. Banyak orang tidak tahu mengasihi sesamanya dan tidak ada kasih ;
  9. Banyak orang tidak mau berdamai ;
  10. Banyak orang tidak dapat mengekang diri ;
  11. Banyak orang suka garang ;
  12. Banyak orang tidak suka yang baik ;
  13. Banyak orang suka mengkhianat ;
  14. Banyak orang tidak berpikir panjang ;
  15. Banyak orang berlagak tahu, orang yang mengadu tidak ditanggapi dan orang yang menegor tidak dihargai ;
  16. Banyak orang lebih menuruti hawa nafsu dari pada menuruti Allah ;
  17. Banyak orang tidak ada kesetiaan ;
  18. Tidak ada pengenalan akan Allah, dan banyak orang menyembah kepada berhala, bertanya kepada pohonnya, dan tongkatnya akan memberitahu kepadanya, sebab roh perzinahan menyesatkan mereka, dan mereka berzinah meninggalkan Allah mereka. Mereka mempersembahkan korban di puncak gunung-gunung dan membakar korban di atas bukit-bukit, di bawah pohon besar dan pohon hawar dan pohon rimbun ;
  19. Banyak orang hanya mengutuk ;
  20. Banyak orang berbohong (melakukan pembohongan) atau hoax ;
  21. Banyak pembunuhan (membunuh), terjadi penumpahan darah menyusul penumpahan darah ;
  22. Banyak pencurian (mencuri ), mencari rejeki dengan tidak halal ;
  23. Terjadi banyak berzinah (perselingkuhan) dan kenajisan ;
  24. Terjadi banyak melakukan kekerasan ;
  25. Orang-orang mengharapkan kejatuhan orang KRISTEN ;
  26. Banyak orang melakukan permufakatan jahat ;
  27. Banyak orang lebih mencintai kehinaan dari pada kemasyhuran mereka.
Tanda permulaan yang dialami oleh Binatang (Hewan), antara lain :
  1. Binatang-binatang di padang mati lenyap ;
  2. Burung-burung di udara mati lengap ;
  3. Ikan-ikan di laut akan mati lenyap.
B. Tanda Akhir sesuai perkataan Yesus Kristus :
  1. Apabila kamu melihat Yerusalem dikepung oleh tentara-tentara, ketahuilah, bahwa keruntuhannya sudah dekat. Pada waktu itu orang-orang yang berada di Yudea harus melarikan diri ke pegunungan, dan orang-orang yang berada di dalam kota harus mengungsi, dan orang-orang yang berada di pedusunan jangan masuk lagi ke dalam kota, sebab itulah masa pembalasan di mana akan genap semua yang ada tertulis. Celakalah ibu-ibu yang sedang hamil atau yang menyusukan bayi pada masa itu! Sebab akan datang kesesakan yang dahsyat atas seluruh negeri dan murka atas bangsa ini, dan mereka akan tewas oleh mata pedang dan dibawa sebagai tawanan ke segala bangsa, dan Yerusalem akan diinjak-injak oleh bangsa-bangsa yang tidak mengenal Allah, sampai genaplah zaman bangsa-bangsa itu ;
  2. Akan ada tanda-tanda pada matahari dan bulan dan bintang-bintang ;
  3. Di bumi bangsa-bangsa akan takut dan bingung menghadapi deru dan gelora laut ;
  4. Orang akan mati ketakutan karena kecemasan berhubung dengan segala apa yang menimpa bumi ini, sebab kuasa-kuasa langit akan goncang ;
  5. Penghulu malaikat berseru dan malaikat-malaikat Allah meniup sangkakala, pada waktu itu orang akan melihat Anak Manusia datang dalam awan dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya. Sebab sama seperti kilat memancar dari sebelah timur dan melontarkan cahayanya sampai ke barat, demikian pulalah kelak kedatangan Anak Manusia. ;
  6. Penghakiman dan penghukuman bagi orang-orang yang telah menyembah binatang dan patungnya itu, dan telah menerima tanda pada dahinya atau pada tangannyamaka orang-orang itu akan minum dari anggur murka Allah, yang disediakan tanpa campuran dalam cawan murka-Nya; dan mereka akan disiksa dengan api dan belerang di depan mata malaikat-malaikat kudus dan di depan Yesus Kristus. Maka asap api yang menyiksa mereka itu naik ke atas sampai selama-lamanya, dan siang malam mereka tidak henti-hentinya disiksa, yaitu mereka yang menyembah binatang serta patungnya itu, dan barangsiapa yang telah menerima tanda namanya."
Bagaimana mempersiapkan diri terhadap Kedatangan TUHAN ALLAH Untuk Kedua Kali ?
  1. Mengaku dengan mulutmu bahwa Yesus Kristus adalah TUHAN ALLAH, bertobat, mengasihi Dia dengan segenap hati, tubuh, jiwa dan roh, dan mengasihi sesamamu manusia seperti dirimu sendiri ;
  2. Jagalah dirimu, supaya hatimu jangan sarat oleh pesta pora dan kemabukan serta kepentingan-kepentingan duniawi dan supaya hari Tuhan jangan dengan tiba-tiba jatuh ke atas dirimu seperti suatu jerat. Sebab ia akan menimpa semua penduduk bumi ini. Berjaga-jagalah senantiasa sambil berdoa, supaya kamu beroleh kekuatan untuk luput dari semua yang akan terjadi itu, dan supaya kamu tahan berdiri di hadapan Anak Manusia. Karena engkau menuruti firman-Ku, untuk tekun menantikan Aku, maka Akupun akan melindungi engkau dari hari pencobaan yang akan datang atas seluruh dunia untuk mencobai mereka yang diam di bumi :
  3. Mengenal tanda-tanda kedatangan-Nya dan menilai zaman ini ;
  4. Saudara-saudaraku yang kekasih, yang satu ini tidak boleh kamu lupakan, yaitu bahwa di hadapan Tuhan satu hari sama seperti seribu tahun dan seribu tahun sama seperti satu hariTuhan tidak lalai menepati janji-Nya, sekalipun ada orang yang menganggapnya sebagai kelalaian, tetapi Ia sabar terhadap kamu, karena Ia menghendaki supaya jangan ada yang binasa, melainkan supaya semua orang berbalik dan bertobat.
Terkait dengan head line tentang Peringatan Dini : "TUHAN ALLAH" segera datang ! Sudah Siapkah Anda ?

Maka dengan tegas, KRISTEN hanya dengan pertolongan Roh Kudus, akan terus berjuang memikul salib dan berjaga-jaga sambil berdoauntuk menyambut dan menjemput TUHAN ALLAH yang segera datang untuk kedua kali ke dalam Dunia sebagai "Anak Manusia", yaitu YESUS KRISTUS, Sang Bintang Timur yang gilang gemilang ..!!! 

"Segala sesuatu adalah dari Dia, oleh Dia, kepada Dia dan bagi Dia segala kemuliaan untuk selama-lamanya
Ilustrasi : TUHAN ALLAH datang untuk kedua kalinya sebagai "Anak Manusia"
Bagaimana dengan Para Pejuang ALLAH lainnya..?, apakah Anda sudah siap..?, Marilah bahu membahu, berjuang untuk membuat semua orang berbalikbertobat dan mengaku dengan mulutnya bahwa Yesus Kristus adalah TUHAN ALLAH, mengasihi-Nya dengan segenap hati, tubuh, jiwa dan roh, serta saling mengasihi sebagai bangsa Pilihan-Nya, sebab TUHAN ALLAH menghendaki supaya jangan ada yang binasa. Berjaga-jagalah sambil berdoa ............

Ilustrasi : TUHAN ALLAH datang untuk kedua kalinya sebagai "Anak Manusia"
Biarkanlah iblis, "nabi palsu" dan para pengikutnya nanti yang akan menerima hukuman dan Neraka sebagai upah kejahatannya...!!!




Ilustrasi :  Neraka
Tulisan tentang apakah Neraka sudah ada saat ini..? dimanakah Neraka itu..?, atau Neraka belum ada saat ini...?Bukankah Neraka belum ada ! dan akan terbentuk pada saat bumi akan ditunggangbalikkan dengan Api ..?, Sebelumnya segala sesuatu pernah dimusnahkan dengan air pada jaman Nuh ?.
Lihat dalam tulisan selanjutnya...!!!

-----------------------------------
Sumber Utama Kajian :
Alkitab KRISTEN, Terjemahan Baru (TB) Terbitan Lembaga Alkitab Indonesia (LAI) Tahun 1974.
Putra Dari Ufuk Timur.-


Ilustrasi : Burung Pemangsa